Tim Supervisi PKK Provsu Berkunjung ke Asahan

topmetro.news – Tim Supervisi PKK Provsu yang diketuai Ny Dian Arif Tri Nugroho berkunjung ke Asahan dalam rangka pelaksanaan Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, Aku Hatinya PKK dan Iva Test di rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (23/2/2024).

Kedatangan rombongan di sambut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Buwono Prawana SIP MSi didampingi Ketua PKK Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya, Wakil Ketua I PKK Asahan Ny Yusnila Indriati Taufik, Wakil Ketua II Ny Hj Derlina John Hardi Nasution, dan Sekretaris Ny Hj Nurasyah Rahmat Hidayat Siregar.

Asisten I menyampaikan kunjungan tim supervisi PKK Provsu untuk mengukur kegiatan PKK Asahan, dengan sasaran Desa/Kelurahan, pelaksana bulan bhakti gotong royong, lomba Tertib Administrasi PKK, Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) , Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Aku Hatinya PKK dan Iva Test.

Buwono mengatakan semoga kehadiran tim supervisi ini dapat menambah motivasi bagi kami untuk meningkatkan semangat membangun desa dan mewujudkan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter.

“Setiap kader PKK secara rutin melakukan pembinaan agar 10 program PKK dapat terealisasi dan terimplementasi di tengah masyarakat,

dan PKK semua tingkatan dapat mengembangkan peran dalam fungsi kelompok PKK Dusun dan Dasawisma”, kata Buwono.

Ny Dian Arif Tri Nugroho mengatakan pertemuan ini merupakan bagian dari metode rentan kendali PKK yang harus kita laksanakan sebagai,

bentuk pelaksanaan program kerja PKK demi menghadirkan gerakan PKK ditengah keluarga dan masyarakat guna mewujudkan peran PKK sebagai pendukung program Pemerintah dalam bidang pemberdayaan masyarakat.

Dalam acara tersebut Ketua PKK Asahan menyampaikan ekspos.

Penulis : EN.

Related posts

Leave a Comment